Rabu, 01 Februari 2012

Kaspersky 2012

Assalamualaikum,selamat datang.Selamat berkunjung sobat,di blog saya.Selanjutnya saya akan membahas postingan tentang Antivirus Kaspersky.Di artikel saya ini,saya akan membahas tentang update terbarunya Antivirus Kaspersky,yaitu Antivirus Kaspersky 2012.Pada versi terbarunya ini,Antivirus Kaspersky 2012 di antaranya memberikan
penambahan fitur-fitur yang baru,memberikan kemudahan mengakses bagi anda,membuat tampilan yg menarik untuk anda,memberi pengamanan yang lebih untuk pc anda,dll.Di sini saya menyediakan Antivirus Kaspersky 2012 akan tetapi antivirus tersebut versinya TRIAL,jika anda mempunyai Serial numbernya,silahkan anda masukkan Serial number tersebut untuk menjadikan Antivirus Kaspersky 2012 menjadi FULL FERSION.Berikut ada sedikit screenshot tentang Antivirus Kaspersky 2012 tersebut.

Screenshot

 

Download :


:::Sekian,semoga bermanfaat:::




Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar