Minggu, 04 Maret 2012

Cara membuat Tombol Show Hide

Assalamuialaikum...!Silahkan kunjungi blog saya sob...!Kali ini saya akan memposting tentang Cara membuat tombol kotak Show Hide.Sudahkah anda tahu tentang cara membuatnya,ataukah anda masih belum mengetahui cara membuatnya.Tepat sekali sob jika anda mengunjungi blog saya..!Karna saya sudah
menyediakan artikel tentang Cara membuat tombol kotak Show Hide.
Bagi anda yang kurang tahu cara membuatnya,anda bisa mengikuti tutorial ini di postingan saya.

Berikut ada sedikit tutorial dari saya,silahkan anda menyimaknya .. ..
  • Login dulu ke Blog anda.
  • Masuk ke menu Rancangan > Elemen Laman > Add gadget > Pilih HTML/Javascript.
  • Lalu Masukkan kode di bawah ini 
  • Pilih save
Contoh Tombol Kotak Show Hide di buat.

Klik show untuk melihat
Masukkan tulisanmu di sini

Berikut kode untuk Tombol Kotak Show Hide


Copy Code Link di bawah ini pada blog anda
  • Catatan :
- Anda juga bisa meletakkan kode tersebut di Postingan atau Pada Widget Html/Javascript. 

:::Sekian,semoga bermanfaat:::

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar